Darmawan Jaya Serahkan Bantuan APD Untuk Petugas Kesehatan

0
IMG 20200407 WA0013
IMG 20200407 WA0013

Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kadinkes Kota Banjarbaru kembali membagikan APD (alat pelindung diri) untuk seluruh petugas kesehatan yaitu di Puskesmas Banjarbaru Utara dan Sungai Ulin Banjarbaru (7/4/2020).

Pemerintah Kota Banjarbaru dibawah Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota, Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan bergerak cepat antisipasi penularan pandemi Covid-19. Kali ini Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi petugas kesehatan di beberapa puskesmas.

Puskesmas yang menerima bantuan pada hari ini dari Pemko Banjarbaru, yakni Puskesmas Banjarbaru Utara dan Sungai Ulin. Bantuan APD tersebut, 26 box masker N95, Handsoon 2 box, penutup sepatu dan kepala masing-masing 1 box, pelindung muka 5 pcs, baju APD 25 pcs, dan 6 botol hand sanitizer.

BACA JUGA :   Nadjmi - Jaya Hadiri Tabliq Akbar dan Safrah Amal Pembangunan Masjid As-Salam

“Alhamdulillah walaupun jumlah APD masih jauh dari cukup, tetapi kita terus memproduksi dan mencarinya untuk petugas kesehatan dan juga masyarakat. Apalagi untuk petugas kesehatan yang berada di garis depan melawan pandemi Covid-19,” jelasnya (7/4/2020).

Sejak pandemi virus corona atau Covid-19 di Kota Banjarbaru, Walikota Banjarbaru terus mengkampayekan pola hidup sehat ke Warga Kota Banjarbaru. Kampanye hidup sehat dan terhindar dari tertular Covid-19 ini diantaranya dengan meliburkan sekolah, jaga jarak (social distancing dan physical distancing), mencuci tangan dengan sabun dan penggunaan masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here