Gubernur Kalsel Kunjungi Korban Kebakaran di Kotabaru
BUDAYA DAERAH PEMERINTAHAN

Gubernur Kalsel Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Sungai Bali Kabupaten Kotabaru

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor Bersama Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Sungai Bali, Kotabaru (24/11/2019).

Tadi siang Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dengan menumpang helikopter tiba di Desa Sungai Bali, Sebuku, Kotabaru. Dilokasi ini mereka melihat secara langsung puing -puing sisa kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah penduduk tadi malam, hingga dinihari.

Baca juga : kebakaran terbesar tahun 2019 di Kalsel

Selanjutnya dilokasi kebakaran H Sahbirin kepada para korban kebakaran, mengatakan, dirinya secara pribadi dan atas nama Gubernur Kalsel menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang dialami.

IMG 20191124 WA0011
Bantuan Tanggap Darurat Untuk Korban Kebakaran di Desa Sungai Bali, Pulau Sebuku, Kotabaru Dari Dinsos dan BPBD Kalsel

“Ulun turut berduka atas musibah ini, dan menginstruksikan instansi terkait untuk segera tanggap darurat atas musibah ini. Saat ini bantuan tanggap darurat dari Dinas Sosial dan BPBD Kalsel dalam perjalanan darat menuju Kotabaru,” ujar Gubernur Kalsel ini (24/11/2019).

Pada kesempatan ini sejumlah relawan dari BPBD, Tagana dan masyarakat telah bekerja bahu membantu para korban kebakaran. Untuk sementara belum ada keterangan resmi jumlah kerugian dan penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah di Desa Sungai Bali, Kotabaru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *