IMG 20190529 105408
DAERAH PEMERINTAHAN

Inilah 5 Calon Sekda Banjar Pengganti Nasrun Syah

Martapura : Panitia Seleksi Calon Sekda Banjar telah mengumumkan 5 nama yang lulus seleksi administrasi berikut dengan nilainya ke publik, Kamis (31/5/2019).

Pemerintah Kabupaten Banjar telah melelang untuk posisi jabatan pejabat tinggi pratama, Sekda Banjar. Sejumlah nama masuk dalam bursa pencalonan ini dan bersaing untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan Nasrun Syah, karena pensiun.

Panitia Seleksi (Pansel) pada hari ini telah mengeluarkan pengumuman peserta seleksi yang lulus seleksi administrasi seperti tercantum putusan Nomor 010/Pansel-JPTPN/2019 Tanggal 29 Mei 2019. Mereka yang lulus administrasi selanjutnya berhak mengikuti seleksi kompetensi secara terbuka.

Berikut nama Calon Sekda Banjar yang lulus admnistrasi :

  1. Drs. H. Muhammad Aidil Basith MAP dengan nilai 43.75 dan ia kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar.
  2. H. Muhammad Rusdi , ST. MT CFrA dengan nilai 43.75 dan sekarang menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Banjar.
  3. H. Mokhamad Hilman, ST, MT dengan nilai 42.50 dan sekarang menjabat Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banjar.

4 . Dr. I Gusti Nyoman Yudian, M.si dengan nilai 40.00 dan kini menjabat PJ Sekda Banjar.

5 . Rakhmat Dhany, SIP, MIP, MIDS dengan nilai 38.75 dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar.

Ketika hasil seleksi ini dikonfirmasi kepada H. Muhammad Aidil Basith, ia membenarkan hasil tersebut.

“Iya hasil itu memang telah diumumkan oleh panitia seleksi dan saya juga sudah mengetahuinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *