Relawan Baiman Gusti Sulaiman Razak
DAERAH POLITIK

Relawan Calon Bupati Banjar Gusti Sulaiman Razak Mantapkan Persiapan

Bakal Calon Bupati Banjar Gusti Sulaiman Razak kumpulkan relawan dan mantapkan persiapan dan soliditas jelang Pilkada Banjar 2020 yang kini sedang berjalan (3/11/2019).

Tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 sedang berjalan. Sejumlah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik yang membuka pendaftaran.

Gusti Sulaiman Razak salah satu bakal calon bupati mengikuti tahapan tersebut guna memuluskan pencalonannya sebagai Calon Bupati Banjar di pilkada serentak 2020. Selain menjalin komunikasi intensif dengan parpol, ia juga menjalin komunikasi dengan ratusan relawan yang berasal dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah hari demi hari yang bergabung menjadi relawan Sulaiman Razak (S-R) semakin banyak. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih, karena mereka memberikan dukungan moril yang luarbiasa bagi perjuangan meningkatkan dukungan masyarakat,” jelasnya (3/11/2019).

Mantan ASN di Pemkab Banjar dan Pemprov Kalsel ini mengungkapkan, para relawan yang merapatkan barisan kepadanya berasal dari berbagai latar belakang. Selain itu mereka juga berasal dari hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Banjar.

“Pada umumnya yang bergabung adalah para generasi muda yang punya kualitas dan semangat tinggi untuk memajukan Kabupaten Banjar. Mereka semua terpelajar, ada yang latar belakang pendidikan agama, hukum, ilmu sosial, ekonomi, dan lainnya,” tandasnya.

Gusti Sulaiman Razak mengaku, ia sangat bersyukur, karena para relawan yang bergabung punya komitmen kuat untuk mendukungnya maju di Pilbup Banjar 2020. Apalagi mereka ini kumpulan para pemuda yang cerdas dan mengerti persoalan di lapangan, serta mereka sangat solid.

“Semoga kami bersama relawan selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang lebih baik dan kita awali dengan berusaha memenangkan Pilbup Banjar 2020,” ungkapnya.

Sementara itu sejumlah tokoh lainnya selain Gusti Sulaiman Razak saat ini juga sedang berusaha maju di Pilbup Banjar 2020. Mereka ini diantaranya, H Saidi Mansyur (HSM), H Rusli, Gusti Iskandar, Gusti Syahyar, Masrur Auf Ja’far, Andin Sofyanoor, Mada Teruna, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *